Minggu, 22 Maret 2009

d3 aub

derui_nazhute is currently not in your Messenger List.
Add to your Messenger List (Ctrl+Shift+A) Report as Spam (Alt+Shift+R)

Ruri Sayang: ass, pak kas
kasmadi: inggih
Ruri Sayang: ne saya mhs tkj th.2007
Ruri Sayang: saya maw tny pak. .
kasmadi: ya
Ruri Sayang: gmn carana saya tau kalo soft copy data pelengkap saya sudah d trima ap blum ??
kasmadi: kamu mahassiwa d3 mana
Ruri Sayang: AUB pak
kasmadi: dr kabupaten mana
Ruri Sayang: surakarta
Ruri Sayang: ict surakarta
kasmadi: langsung sama mas setyawan inggih
kasmadi: kan kamu punya no hpnya
Ruri Sayang: yang dmakdut detiawan it
Ruri Sayang: yang dmakdut setiawan it
kasmadi: setyawan
Ruri Sayang: setiawan harjanto pak ??
Ruri Sayang: angkatan 2007??
kasmadi: wah saya tdk tahu mas
Ruri Sayang: ap angkatan 2008 ??
kasmadi: ya angkatan 2007
kasmadi: coba kamu buka alamat ini
kasmadi: kan tanya user dan paswr
kasmadi: http://uploader2.jardiknas.org/d3tkjdt/d3tkjdt.psp
Ruri Sayang: oh y pak, makasih ::
Ruri Sayang:
kasmadi: silahkan di buka
kasmadi: user itu yang punya hanya saya
kasmadi: dan aku kasihkan bagi yang tugas entry
Ruri Sayang: oya pak, kapan terakhir mngumpulkan tanda bukti yang d tanda tangani pak kpala skolah ??
Ruri Sayang: klo kita uda mnyerahkan undangan itu
Ruri Sayang: dikumpul kan dmn ??
kasmadi: langsung saja ke aub mas
kasmadi: kalo ke aub gak bs ktm
kasmadi: bs juga ke p wakid kalo kamu d3 solo
Ruri d3 aub solo: ya pak makasih
Ruri d3 aub solo: saya bukan mas pak
kasmadi: sama2 mas
kasmadi: o ya maaf hehe
Ruri d3 aub solo: saya mbak ug

Tidak ada komentar:

Posting Komentar