Selasa, 24 Maret 2009

laporan data pelengkap d3 solo

Show Recent Messages (F3)

setyawanaub is currently not in your Messenger List.
Add to your Messenger List (Ctrl+Shift+A) Report as Spam (Alt+Shift+R)

Setyawan Harjanto entri d3 solo: siang pak
Setyawan Harjanto entri d3 solo: data peengkap magang dah saya entry semua
Setyawan Harjanto entri d3 solo: dah rampung silahakjan di cek
kasmadi: saya minta jumlahnya mas
kasmadi: uns jadi brp jumlahnya mas
BUZZ!!!
Setyawan Harjanto entri d3 solo: ya pak
Setyawan Harjanto entri d3 solo: kmren uns keliru
Setyawan Harjanto entri d3 solo: yang bener itu 14
kasmadi: jd jumlah brp
Setyawan Harjanto entri d3 solo: ketambahan dari klaten
kasmadi: o ok
Setyawan Harjanto entri d3 solo: terus aub angkatan 2007
kasmadi: aub 2006 brp ???
kasmadi: aub 2007 brp ???
Setyawan Harjanto entri d3 solo: aub angkatan 2006 jumlah 39 anak
Setyawan Harjanto entri d3 solo: tapi yang saya entry 37
Setyawan Harjanto entri d3 solo: karena yang 2 belom menguimpulkan
Setyawan Harjanto entri d3 solo: terus aub angkatan 2007 berjumlah 23
Setyawan Harjanto entri d3 solo: kmren saya entry ada 22
Setyawan Harjanto entri d3 solo: terus di tambahi dari pak kas 1 jadi 23
Setyawan Harjanto entri d3 solo: dari saya setyawan masalah di lapangan dah bisa ter backup pak
kasmadi: ok mas terima kasih
Setyawan Harjanto entri d3 solo: terus data sudah saya masukan semua
kasmadi: jd unt d3 solo sdh sls inggih
kasmadi: skr arsip dimana mas
Setyawan Harjanto entri d3 solo: klo nti ada yang kurang atau keslahan tolong disampaikan ya pak
kasmadi: inggih
kasmadi: skr arsip dimana mas
Setyawan Harjanto entri d3 solo: arisp saya taruh di atas rak
Setyawan Harjanto entri d3 solo: seperti biasa pak
Setyawan Harjanto entri d3 solo: klo nti tidak ktmu saya ke ict pak
Setyawan Harjanto entri d3 solo: terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar